Our Wedding Countdown

Tuesday, September 6, 2011

23 November 2003

This is Pras as a writer :
Nah sampailah pada tanggal yang ditunggu2 oleh saya hehehe...pada tanggal 23 November 2003 yang merupakan hari bersejarah bagi kita berdua yaitu hari jadian kita berdua untuk menjalin hubungan berpacaran. (preeeeet) Disaat pertama kali saya ingin memberanikan diri untuk menembak Dey saya masih gugup, harus bilang apa ya ke dia....???? coba saya pikir dulu!!!! saya nembaknya ngomong apa ya (sembari memikirkan 8 tahun ke belakang)dan akhirnya saya menemukan jawabannya. Saya bilang ke Dey seperti ini "Dey, Prasnya mau serius sm Dey, Deynya mau serius ga sm Pras?" dan akhirnya saya menunggu jawabannya dengan penuh harap....dan mari kita tunggu jawabannya dr orangnya langsung...

This is Dey as a writer :
jawabannya lupa (-.-")
yg pasti kalo gak di-iya-in kan gak akan sampe sekarang..wleee :D
intinya, ya di-iya-in laaah..hmmm udah deh...ternyata aku membuat keputusan salah terbesar seumur hidup..
hahahahaaa ampun bebee.... *kabuuurrrr***

No comments:

Post a Comment