Our Wedding Countdown

Wednesday, October 19, 2011

Prewedding.. Dokumenter.. Liputan..

Haii this is Dey as a writer...lagi

karena Prasnya lg dinas di Lhokseumawe & baru mau pulang hari ini..hehehe jadi yg ngupdate cerita, akuuu terus..

foto foto foto..
kita sempet ditelfon sama Payu..Aa Foto..King Foto.. T Custom..dan terakhir By'Ants.. smuanya sama aja bagusnya..kalo King dan Aa emang pemain lama yah, tapi mereka ttp berani ngasih harga yang gak jauh lebih mahal dari pemain2 baru di dunia liputan wedding...bukan pemain baru juuga sih tp ya gak selama Aa dan king..
Tapi gak tau kenapa, aku sama Pras masih pgn liat2 aja dulu..trus kita ketemu sama mas Martin dari Payu..hasilnya juga bagusss..sama aja smuanya skrg udah punya standarisasi sendiri kalo masalah liputan..tapi trus, kita belom follow up juga..hehehe namanya juga cocok2an..
Kalo T'Custom itu unik..mereka tuh fun frame gitu jadi di fotonya ada banyak bunga2 atau ukiran2 gitu..keren sih, tp buat kita kayak keramean..bukan berarti gak bagus yah,namanya jg selera..kalo mau liat T Custom dia kantornya di Kemang sebelah Little Baghdad Cafe..

suatu hariii....kita dapet telfon dari Om Hardi..dia nawarin paket liputan juga tapi harganya agak lebih miring dari harga-harga yang ditawarin sebelumnya.. hmhmhm...kurang lebih 30 juta tapi kita udh dapet prewedding yg mana sewa tempat preweddnya itu udah termasuk harga paket foto, liputan pengajian-siraman-midodareni, liputan akad, dan liputan resepsi..
pas kita liat2 juga hasil foto2nya sama bagusnya sama yang lain..belum lagi pas resepsi itu udah include kamera jimmy jib..waaa keren :p

selain itu, om hardi sm tante lina adalah owner langsung nya by'Ants..jadi kayaknya ngerasa lebih "aman" hehee jadinya insyaAllah sluruh rangkaian acara kita diliput sama by'Ants..smoga bagus2 hasilnya..aamiin

No comments:

Post a Comment