Our Wedding Countdown

Tuesday, September 13, 2011

Cari Catering Yukkk :D

Hai this is Dey as a writer :D

Untuk urusan catering kita gak terlalu lama-lama..karena pas coba catering pilihan kita itu, udah pernah makan di undangan nikahannya temen aku, si Pi’i sama mas Bayu di Balai Sudirman... mereka pake Dwi Tunggal Citra... pokoknya di Dwi Tunggal Citra itu makanannya uennaaaaaak bangetttt..pilihan makanannya berkelas dan setelah beberapa kali test food, rasanya konstan terus..hmmm smoga Hari-H nya bener2 emang gak mengecewakan yaa ;) belum lagi dekor catering mereka yang lucu-lucu...kreatif deh..

Yang tertarik boleh ke www.dwitunggalcitra.com

Ini kita kasih sneak peak beberapa menu gubukan andalan yang rencananya mau kita sajiin buat tamu2 kita tgl 13 November nanti di Dhanapala ;)

  1. Chicken Roast + Noodles, ini per porsinya Rp27.500.- kita pesen 500 porsi untuk 2 gubuk.. 
  2. Beef Braise + Roast Potato, ini per porsinya Rp25.000.- kita pesen 600 porsi karena ini emang andalannya DTC..nanti harus cobain yaa hehee ada 2 gubuk koq ;)
  3. Japanese Food (beef teriyaki + nasi + salad), ini per porsinya Rp25.000.- kita pesen 500 porsi untuk 2 gubuk juga..
  4. Chocolate Fountain,ini per porsinya Rp20.000.- kita pesen 200 porsi..design nya lucu2 deh bisa diliat di website nya..
  5. Cordon Blue, ini per porsinya Rp20.000.- kita pesen 500 porsi untuk 2 gubuk..jadinya smua ppuaaaasssss hehehehe
Nah itu aja yah sneak peak gubukan cateringnya..masih ada 8 menu lain untuk gubukan belum lagi menu2 buffet..hehehe smoga nanti semuanya menikmati yah..insyaAllah J cant waaaaiiit *dancing*

Selain itu kita pernah cobain beberapa catering jg di wedding expo diantaranya :

1.      Alphabet Catering

waktu cobain catering ini...hmmm awalnya emg tertarik karena namanya sdg booming ya, alias disebut-sebut terus...jadinya waktu ada wedding expo, aku sm pras duluan datengin booth nya Alphabet....trus pas nyobain...hmmm yah, lumayan..enak lah..boleh juga masuk kandidat catering yang mau kita pake..

tapi..

waktu nikahan sodaraku yang di Pewayangan itu, dia pake Alphabet...hmm mohon maaf tapi koq ada beberapa kesan yang kurang baik yang kita tangkep..yaitu :
1)     Makanannya kurang enak, gak seperti waktu tes food..dendeng baladonya alot, udang goreng tepung (atau apa ya pokonya ada “... goreng tepung”) itu isinya “tepung semua”..maksudnya daging:tepung gak 50:50 tapi 20:80..hmhmhm agak mengecewakan..
2)     Petugas agak kurang tanggap, karena banyak piring kotor yang lamaaa bgt gak diangkat2, apalagi piring2 yang ditaro deket booth...kan jd jorok gitu kesannya L
3)     Trus “gak ada” dekor nya...hmmm maksudku kurang aja gitu..bener2 polos doang..gak banyak ditambah apa2 padahal kan dekor catering ngebantu banget sm dekor ruangan..

Yah kurang lebih sih begitu, jadinya....hmmm gak jadi ah...hehehe maaf ya..ini cuma personal opinion ajah J


2.      Yvonne Catering

Overall Yvonne ini enak tapi makanannya cenderung agak asin..itu gak cuma sekali tapi aku 2x testfood ditempat yang beda..untuk harga sih gak ada masalah Cuma karena menurut kita terlalu asin, jadi yah......gak jadi deh hehehe


3.      Kiki Catering

Kiki catering ini juga overall enak-enak..kita juga testfood sempet lebih dari sekali dan rasanya konstan..trus kalo liat brosurnya, dapurnya Kiki itu bagus..higienis banget..Cuma ya mungkin emang gak jodoh aja kali ya..so gak kita pilih pake Catering ini J


4.      Puspita Sawargi Catering

Enak..bagus..harganya murah2..tapi dia bukan rekanan Dhanapala hehehehehe jadi walaupun oke yah gak kepake deh..oia, utk tambahan informasi, Puspita Sawargi itu banyak nyediain paketan pernikahan yang murah2 untuk kamu yang mau praktis..so gada salahnya untuk cek mereka ;) www.puspitasawargi.co.id




No comments:

Post a Comment