Our Wedding Countdown

Tuesday, September 6, 2011

Akhir Oktober 2003

This is Pras as a writer...
Cerita ini berawal ketika saya berencana untuk berlatih band bersama teman-teman saya dalam rangka untuk mengisi acara ulang tahun yang diselenggarakan oleh adik kelas saya...yang mana adik kelas tersebut dulunya merupakan gebetan saya sewaktu saya SMA. Saya dan kawan2 berencana untuk latihan di studio band yang berlokasi di daerah Jaka Permai Bekasi. Sesampainya disana kita langsung berlatih dan pada akhirnya selesai pada sore hari. Ketika sore datanglah pacar dari teman saya yang bernama Retno Wijayanti beserta teman dekatnya yg bernama Adhe Rianty Putri (Dey). Nah, disinlah awal mulanya pertama kali saya berkenalan dan bersalaman dengan Dey. Setelah berkenalan akhirnya saya memberanikan diri untuk meminta nomor telp Dey, tetapi saya tidak mendapatkan pada waktu itu juga. Setelah beberapa hari berlalu semenjak berkenalan akhirnya saya mendapatkan juga nomor telp Dey dan semenjak itu barulah kita mulai berkomunikasi walaupun pada awalnya saya lebih sering missed call ke dey hehehehe bukan brarti ga punya pulsa ya.....

No comments:

Post a Comment